Sibuk? Err…

“Bang, jangan lupa makan ya. Sabtu pulang nggak, Bang? Mamah ada di rumah lho besok.”

“Bang, udah di kost? Ayah udah makan, Abang udah makan? Jangan kemaleman pulangnya, Bang!”

“Bang, sms Ade kok belom dibales sih? Mending yang mana Bang pilihan universitasnya?”

“Den, lu sibuk banget sih sekarang? Gw jarang lihat lu di kampus nih…”

“Den, lu ngapain aja sih? Sombong banget deh, nggak nyapa-nyapa lagi?”

“Kak, kok kayaknya kakak sibuk banget sih? Kayak ketua **** aja?”


Rasanya saya nggak sibuk-sibuk banget deh… Tapi beberapa hari ini, saya sering ditegur orang-orang terdekat.

Allah, semoga segala kesibukan ini tidak membuat saya menzalimi waktu, baik waktu beribadah kepada-Mu dan waktu-waktu di mana seharusnya saya ada untuk orang lain.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s