Sibuk? Err…

“Bang, jangan lupa makan ya. Sabtu pulang nggak, Bang? Mamah ada di rumah lho besok.”

“Bang, udah di kost? Ayah udah makan, Abang udah makan? Jangan kemaleman pulangnya, Bang!”

“Bang, sms Ade kok belom dibales sih? Mending yang mana Bang pilihan universitasnya?”

“Den, lu sibuk banget sih sekarang? Gw jarang lihat lu di kampus nih…”

“Den, lu ngapain aja sih? Sombong banget deh, nggak nyapa-nyapa lagi?”

“Kak, kok kayaknya kakak sibuk banget sih? Kayak ketua **** aja?”


Rasanya saya nggak sibuk-sibuk banget deh… Tapi beberapa hari ini, saya sering ditegur orang-orang terdekat.

Allah, semoga segala kesibukan ini tidak membuat saya menzalimi waktu, baik waktu beribadah kepada-Mu dan waktu-waktu di mana seharusnya saya ada untuk orang lain.

Leave a Reply

